Pages

Manga | Highschool of the dead

Highschool of the dead atau biasa disingkat HOTD adalah manga yang meceritakan tentang anak-anak SMA yang berjuang menyelamatkan diri dari zombie yang menyerang. Manga ini sangat menarik karena sangat jarang dibuat manga yang meceritakan tentang zombie. Cekitdot

Peran tokoh utama ada di Takashi Komuro, seorang murid SMA yang sangat normal. Dia menjalani hidupnya yang biasa-biasa aja, mengalami hidup yang biasa untuk ukuran anak SMA (teman masa kecil yang disukainya, Rei Miyamoto, direbut sahabat baiknya), sampai pada akhirnya suatu hari kehidupannya berubah. Di suatu pagi, saat dia bolos kelas, dia nongkrong di tangga salah satu gedung sekolah. Saat itu, dia dihampiri oleh Saya Takagi, murid jenius di sekolah (ternyata dia menaruh hati pada Komuro), yang mengajaknya untuk kembali ke kelas. Bersama Takagi, Komuro menjadi saksi dimulainya horor di sekolah, saat mereka berdua melihat ke gerbang depan, dimana ada seseorang yang menggedar-gedor pagar. Beberapa  guru datang untuk melihatnya (tanpa tah bahwa orang itu adalah sudah jadi zombie), sampai salah satu dari mereka tergigit. Infeksi terjadi begitu cepat, hingga menjalar ke seluruh sekolah.

Petualangan Komuro dimulai dari sekolah itu, bersama-sama dengan Rei Miyamoto, Saya Takagi (ternyata anak dari politikus ultranasionalis Jepang), Saeko Busujima (kapten klub Kendo), Kouta Hirano (seorang maniak senjata api), dan Shizuka Marikawa sensei (guru UKS) untuk menyelamatkan diri di dari zombie.

Takashi Komuro 小室 孝


Rei Miyamoto 宮本 麗


Saeko Busujima 毒島 冴子

 
Saya Takagi 高城 沙耶

 
Kohta Hirano 平野 コータ

 
Shizuka Marikawa 鞠川 静香


Alice & Anjing

 
Asami

Kalau mau nonton animenya :
Akan terus bertambah .....
Kalau mau baca komiknya silahkan DISINI

^_^

0 komentar:

Posting Komentar